Fanspeak Mock Draft 1/12: Membalikkan sikap anti-draft akan memberi Rams harapan untuk masa depan

“Setidaknya kami memenangkan Super Bowl.”

Itulah yang dipikirkan oleh setiap penggemar Los Angeles Rams setelah berakhirnya musim 5-12 yang mengecewakan dan diwarnai cedera.

Mereka mungkin mengatakan itu selama beberapa tahun.

Pertimbangkan tantangan berikut di cakrawala Rams:

Pelatih kepala sedang mempertimbangkan masa depannya bersama tim. Situasi QB suram, paling banter. Pilihan putaran pertama tim, No. 6 secara keseluruhan, diperdagangkan ke Detroit dalam kesepakatan Matthew Stafford. Garis ofensif Los Angeles adalah salah satu yang terburuk di liga, dengan sedikit pilihan untuk memperbaikinya. Tim kekurangan talenta muda elit dan tidak memiliki pilihan dalam draf yang akan datang di putaran pertama dan keempat, memberi mereka hanya dua pilihan di 100 teratas. Kesibukan Los Angeles dalam beberapa tahun terakhir telah menempatkan tim dalam situasi batas gaji yang sulit. Kenneth Arthur dari SB Nation’s Turf Show Times menyusun ikhtisar tentang situasi topi tim pada tahun 2023 di bulan Oktober, dan itu tidak bagus.

Intinya, penggemar Rams mungkin akan melihat lebih banyak 5-12 musim ke depan.

Tetap saja, mudah bagi penggemar untuk mengatakan “layak” – apakah mereka akan tetap merasa seperti itu dalam dua, tiga, atau bahkan lima tahun dari sekarang? Lebih penting lagi, apakah kepemilikan akan terasa seperti itu?

Seperti yang terjadi sekarang, Los Angeles mungkin dapat keluar dari draft ini dengan satu, mungkin dua, starter di sepanjang garis ofensif, terutama jika tim menggunakan dua pick pertamanya di ronde kedua dan ketiga untuk menangani posisi tekel dan penjaga. Kemudian tim harus berharap pilihan itu berjalan dengan baik.

Dan sementara tim selalu dapat menemukan cara untuk mendapatkan di bawah batas, Los Angeles memiliki terlalu banyak agen gratis mereka sendiri untuk ditandatangani dan lubang yang harus diatasi untuk berlari di salah satu agen gratis papan atas. Itu berarti tim kemungkinan besar harus mengambil pendekatan “tempat tawar-menawar” untuk agen bebas dan berharap ini berhasil di beberapa permulaan.

Tapi mengapa melepas pedal pepatah dari gas?

Dengan kata lain, mengapa tidak tetap agresif dalam membangun tim?

Mengapa tidak memperdagangkan aset jika Anda bukan tim 0,500 dengan para pemain itu?

Los Angeles masih memiliki talenta All-Pro elit dalam daftarnya. Secara teori, tim bisa menjadi pesaing lagi dengan keberuntungan yang lebih baik dari segi kesehatan dan beberapa gerakan murah di sana-sini untuk menutup beberapa lubang. Menyingkirkan salah satu pemain elit tersebut melalui perdagangan atau cedera membuatnya jauh lebih sulit dan tidak mungkin.

Tapi itu bukan situasi yang dihadapi Rams, terutama dengan situasi quarterback dan pelatih kepala di udara.

Jadi, jika General Manager Les Snead ingin tetap agresif, dia bisa mengambil pendekatan yang berlawanan dengan draf dan benar-benar mengumpulkan pilihan dengan memperdagangkan beberapa aset tim yang sedikit.

Terdengar menggelikan? Ingat, Los Angeles selesai 5-12 dengan pemain seperti DL Aaron Donald, CB Jalen Ramsey dan WR Cooper Kupp dalam daftarnya. Fakta bahwa dua dari pemain itu, Donald dan Kupp, melewatkan 14 pertandingan gabungan adalah bagian dari masalahnya.

Seberapa buruk tim tanpa salah satu – atau semua – dari mereka?

Los Angeles akan memiliki draft pick yang hampir lengkap pada tahun 2024, jadi perkirakan setiap perdagangan akan fokus pada draft yang akan datang daripada pick yang akan datang. Juga, sulit membayangkan Donald bermain untuk tim lain, terutama karena dia sempat mempertimbangkan untuk pensiun setelah musim Super Bowl.

Tapi Rams dapat dengan mudah menemukan pembeli untuk Kupp dan Ramsey. Ingat, penerima Davante Adams, Tyreek Hill dan AJ Brown semuanya menjaringkan setidaknya pick putaran pertama dan kedua dalam perdagangan mereka masing-masing offseason lalu, sementara Marquise Brown menjaringkan pick putaran pertama dan ketiga. Harapkan tidak kurang dari pilihan putaran pertama dan kedua, paling tidak, sebagai imbalan dari perdagangan Kupp.

Harapkan pengembalian serupa untuk Ramsey.

Tentu saja, langkah-langkah itu akan memastikan tim finis di urutan 5 terbawah musim depan dan mungkin seterusnya.

Tapi itu tampaknya sudah menjadi jalan yang dilalui Los Angeles. Memulai kembali dan membangun kembali draf setidaknya memberi tim – dan penggemar – harapan untuk masa depan dan, secara teori, lebih berkelanjutan.

Ronde 1

1. Beruang Chicago: Tepi Will Anderson, Alabama

Dibutuhkan draf yang sangat besar untuk menjauhkan Chicago dari pilihan ini karena itu berarti tim melewati kesempatan untuk menyusun perusuh umpan elit.

2. Houston Texas: QB CJ Stroud, Negara Bagian Ohio

Pilihan ini masih tergantung pada Stroud vs. Bryce Young.

3. Arizona Cardinals: DL Jalen Carter, Georgia

Jika ada yang bisa memenuhi warisan JJ Watts yang baru saja pensiun, itu adalah Carter, yang tampak tak terbendung melawan TCU.

4. Indianapolis Colts: QB Bryce Young, Alabama

Satu-satunya cara Indianapolis kehilangan Young pada saat ini adalah jika tim lain yang membutuhkan QB naik ke No. 3, yang saat ini ditempati oleh Arizona.

5. Seattle Seahawks (dari DEN): Edge Myles Murphy, Clemson

Apakah itu QB atau gelandang bertahan? Jika tim kembali menandatangani UFA Geno Smith, maka jawabannya mudah. Dari Stacy Rost dari Bump dan Stacy di Seattle Sport 710 AM: “Ada kekurangan, tapi ini adalah pelanggaran dan gelandang yang membuat Seattle tetap kompetitif sepanjang tahun. Bayangkan di mana mereka berada jika pertahanan mereka bisa melakukan hal yang sama.”

6. Detroit Lions (dari LAR): CB Cam Smith, Carolina Selatan

Carolina Selatan telah menghasilkan beberapa DB yang siap untuk NFL dalam beberapa tahun terakhir, dan Smith mungkin salah satu yang terbaik.

7. Las Vegas Raiders: QB Will Levis, Kentucky

Las Vegas mungkin ingin pindah dari QB Derek Carr. Ironisnya, tim mana pun yang memperdagangkannya untuknya di akhir musim ini kemungkinan besar akan memiliki rekor yang lebih baik di tahun 2023 daripada tim Raiders yang dipimpin oleh Levis.

8. Atlanta Falcons: DL Bryan Bresee, Clemson

Bresee memiliki satu musim yang dominan di tahun pertamanya, melewatkan sebagian besar tahun keduanya, kemudian mengalami cedera yang mengganggu dan tragedi pribadi di musim ketiga dan terakhirnya. Jadi ini mungkin agak tinggi, terutama untuk tekel defensif. Namun saat sehat, Bresee terlihat seperti Pro Bowler masa depan.

9. Carolina Panthers: QB Anthony Richardson, Florida

Carolina diam-diam membentuk tim yang sangat kuat, dengan playmaker muda di kedua sisi penguasaan bola. Andai saja tim memiliki QB muda yang menjanjikan untuk dipasangkan dengan mereka …

10. Philadelphia Eagles (dari NO): CB Joey Porter, Penn State

Sangat menggoda untuk membawa Bijan Robinson dari UT atau Paris Johnson dari Ohio State ke sini. Tetapi tim membutuhkan setidaknya tiga CB kaliber awal jika mereka ingin bersaing – pelajaran yang akan segera dipelajari Philadelphia karena berlanjut tanpa Avonte Maddox, yang absen tanpa batas waktu karena cedera jari kaki.

11. Tennessee Titans: OT Paris Johnson, Negara Bagian Ohio

Sangat membutuhkan? Temui pemain terbaik yang tersedia. Johnson yang mantap persis seperti yang dibutuhkan Titans saat mendekati era Malik Willis. Sekarang tim perlu menambahkan lebih banyak senjata untuk menyerang dan mungkin pusat awal baru.

12. Houston Texans (dari CLE): WR Quentin Johnston, TCU

QB teratas dalam draf dapat dilemparkan ke penerima teratas dalam draf.

13. Jet NY: Cabang S Brian, Alabama

Klon Budda Baker, Branch adalah pilihan yang aman dengan potensi Pro Bowl.

Cabang Brian sudah memiliki 7 tekel (2 TFL!) #RollTide #SugarBowl pic.twitter.com/MEOHH2rCwt

— ?????? @???????? (@FTBeard7) 31 Desember 2022

14. Patriot Inggris Baru: WR Jordan Addison, USC

Pelanggaran anemia New England membutuhkan playmaker – itulah sebabnya Bijan Robinson dari RB juga harus dipertimbangkan.

15. Pengemas Green Bay: TE Michael Mayer, Notre Dame

Mayer adalah target besar dan dapat diandalkan yang akan membantu siapa pun QB Packers musim depan.

16. Komandan Washington: CB Christian Gonzalez, Oregon

Biarkan era Sam Howell dimulai! Tim terlalu berbakat dan terlalu dekat dengan pertarungan untuk memilih QB terbaik kelima – setidaknya di babak pertama. Washington perlu keluar dari draf ini dengan setidaknya satu CB mampu mulai dari Hari 1.

17. Pittsburgh Steelers: OT Peter Skoronski, Barat Laut

Pittsburgh berharap Skoronski adalah Rashawn Slater versi mereka, mantan rekan setim Skoronski di Northwestern dan tekel kecil lainnya yang mendominasi sejak Hari 1.

18. Detroit Lions: CB Kelee Ringo, Georgia

Ada perasaan yang berkembang bahwa Ringo yang besar dan atletis mungkin sedikit berlebihan. Sementara dia datang dengan beberapa kekurangan – tim seperti Tennessee dan Ohio State tidak malu melewati arahnya – sifat elit Ringo akan terlalu menggoda untuk dilewatkan.

19. Tampa Bay Buccaneers: CB Max Melton, Rutgers

Siapa, katamu? Harapkan Melton untuk naik peringkat jika dia memutuskan untuk mengumumkan. Berikut ini sedikit penyegaran tentang Melton melalui laporan Hot Press 5 Desember dari Walter Football: “Beberapa sumber tim berpikir Melton bisa menjadi pojok dengan nilai tertinggi mereka untuk NFL Draft 2023, dan mereka merasa dia bisa memiliki rekaman 2022 terbaik dari prospek cornerback 2023 mana pun. ”

20. Seattle Seahawks: DL Mazi Smith, Michigan

Seattle sudah lama tidak memiliki DL yang dominan. Penambahan Murphy, dan sekarang Smith, akan membantu mengubahnya. Hanya saja, jangan berharap peningkatan drastis pada tahun 2023 – linemen membutuhkan sedikit waktu untuk berkembang.

21. Jacksonville Jaguars: OT Broderick Jones, Georgia

Jacksonville bisa memainkan Jones sebagai penjaga atau menggantikan UFA Jawaan Taylor dengan Jones di RT. Either way, ini akan menjadi kudeta besar bagi Jaguar, karena beberapa analis draf mengatakan Jones bisa menjadi PL terbaik di kelas draf ini.

22. Raksasa NY: WR Jaxon Smith-Down, Negara Bagian Ohio

New York sangat membutuhkan bantuan di penerima – dan jika Giants mendapatkan JSN versi 2021, maka pilihan ini bisa mencuri selarut ini dalam draf.

23. Baltimore Ravens: RB Bijan Robinson, Texas

Betulkah? Tidak ada yang menginginkan rookie ofensif potensial tahun ini? “Tidak apa-apa,” kata Baltimore, “kami akan membawanya.”

24. Pengisi LA: WR Jalin Hyatt, Tennessee

Los Angeles membutuhkan lebih banyak kecepatan di posisi penerima, dan Anda tidak mendapatkan lebih cepat dari Hyatt.

25. Dallas Cowboys: CB Devon Witherspoon, Illinois

Jika ia berjalan seperti bebek dan dukun seperti bebek … ada alasan mengapa Witherspoon sering diejek ke Dallas – Cowboys sangat membutuhkan cornerback batas yang mampu untuk bermain melawan Trevon Diggs.

26. Cincinnati Bengals: OT Anton Harrison, Oklahoma

Inilah angka-angka La’el Collins di tahun pertamanya di Cincinnati: 951 tembakan, 8 penalti dilakukan, 5 karung diizinkan, nilai PFF 57,9. Saham Harrison telah meningkat. Sementara Collins lebih mauler di RT, Harrison adalah atlet yang jauh lebih baik, memiliki kecepatan elit dan ukuran ideal.

27. Minnesota Vikings: Tepi BJ Oulari, LSU

Minnesota benar-benar membutuhkan CB awal setelah menempati peringkat kedua dari belakang dalam pertahanan operan, tetapi mengambil CB di sini akan dianggap sebagai jangkauan yang sedikit. Namun, ada enam peringkat CB di babak kedua hingga awal babak ketiga di papan besar Fanspeak-Jake Rigdon terbaru. Ojulari adalah adik dari Giants pass rusher Azeez Ojulari. Pass rusher adalah kebutuhan licik bagi Viking.

28. Denver Broncos (dari SF): OT Darnell Wright, Tennessee

Denver sangat beruntung di sini, karena mereka membutuhkan tekel tetapi jangan memilih lagi sampai pengambilan dua kali berturut-turut di awal ronde ketiga. Wright tidak akan menyelesaikan semua masalah mereka, tetapi dia harus memulai untuk Broncos untuk dekade berikutnya.

29. Buffalo Bills: RB Jahmyr Gibbs, Alabama

Salah satu pelanggaran paling eksplosif liga mendapatkan salah satu pemain paling eksplosif dalam draf ini. Gibbs telah dibandingkan dengan mantan Tennessee RB Alvin Kamara dari New Orleans.

30. Kepala Kota Kansas: OT Dawand Jones, Negara Bagian Ohio

Kedua tekel Kansas City akan menjadi agen bebas tak terbatas di akhir musim. Jones adalah yang terakhir dari tekel Tier-2, yang berarti dia adalah pemain pinggiran di ronde pertama yang kemungkinan besar tidak akan tersedia saat Chiefs kembali bekerja di Babak 2.

31. Philadelphia Eagles: LB Trenton Simpson, Clemson

Dari lima Eagles yang menjadi tim All-Pro PFF, tiga akan menjadi UFA di akhir musim. Itu termasuk LB TJ Edwards, pilihan tim utama.

Siapa yang tersisa:

Los Angeles Rams, babak kedua: G O’Cyrus Torrence, Florida

New Orleans Saints, putaran kedua: QB Tanner McKee, Stanford

Cleveland Browns, babak kedua: DL Tuli Tuipulotu, USC

Miami Dolphins, putaran kedua: CB Emmanuel Forbes, Negara Bagian Mississippi

San Francisco, babak ketiga: RB Kenny McIntosh, Georgia

* Rancangan pesanan milik Tankathon.

** Miami kehilangan pilihan putaran pertamanya karena tuduhan perusakan.

Jake Rigdon (@jrigdon73) meliput draf NFL untuk Fanspeak.com. Dia juga meliput draf NFL dari perspektif Dallas Cowboys di subReddit ini. Dan papan besarnya diperbarui setidaknya sekali seminggu selama musim dan mengarah ke draf.

Author: Alan Hughes