Fanspeak Mock Draft 11.9: Pilihan kejutan untuk Atlanta, Washington; Seattle melewati QB

Fanspeak Mock Draft 11.9: Pilihan kejutan untuk Atlanta, Washington;  Seattle melewati QB

Sebanyak tujuh tim mungkin tertarik untuk menyusun quarterback di babak pertama draft NFL 2023.

Masalahnya, hanya tiga yang dianggap sebagai kunci untuk putaran pertama.

Namun, Kelas QB 2023 jauh lebih kuat daripada grup tahun lalu, jadi tim yang meraih satu di babak pertama – dan setidaknya akan ada satu tim yang melakukannya – masih harus mendapatkan pemain yang relatif solid yang mampu memulai sebagai pemula. .

Secara keseluruhan, 11 QB berada di antara 100 prospek teratas di papan besar Fanspeak-Jake Rigdon terbaru.

Tentu saja, peringkat itu akan berubah dalam beberapa bulan mendatang, ditambah itu tidak memperhitungkan adik kelas yang akan tetap bersekolah.

Tetapi juga adil untuk mengasumsikan beberapa QB masih di bawah radar atau belum mulai naik peringkat. Ingat, Kenny Pickett bukan kunci putaran pertama kali ini tahun lalu, dan pemain seperti Patrick Mahomes, Baker Mayfield dan Kyler Murray semuanya masih dilihat sebagai “sistem QB” di awal musim draft masing-masing.

Terlepas dari itu, tampaknya Bryce Young dari Alabama dan CJ Stroud dari Ohio State semuanya dipastikan masuk dalam lima pilihan teratas, jika bukan tiga teratas. Dan Will Levis dari Kentucky diperkirakan akan masuk dalam 15 besar.

Jadi intrik dimulai setelah Young dan Stroud direkrut. Akankah tim yang membutuhkan QB bertukar untuk Levis, meskipun dia adalah quarterback No. 3 yang jelas? Dan apa yang terjadi setelah Levis pergi? Akankah tim bersabar (untuk perubahan) dan menunggu hingga putaran kedua atau ketiga untuk pemain seperti Tanner McKee dari Stanford? Atau akankah seseorang menarik pelatuk di Putaran 1 pada seseorang seperti Hendon Hooker dari Tennessee?

Karena kelangkaan posisi, uang pintar mengatakan lebih dari tiga QB akan diambil pada Hari 1. Pertanyaannya adalah, tim mana yang cukup putus asa untuk merancang QB Tier 2 di Putaran 1?

Inilah draf tiruan terbaru, milik simulator draf On The Clock dari Fanspeak:

1. Houston Texas: QB Bryce Young, Alabama

2. Carolina Panthers: QB CJ Stroud, Negara Bagian Ohio

3. Las Vegas Raiders: Edge Will Anderson, Alabama

4. Pittsburgh Steelers: OT Olumuyiwa Fashanu, Penn State

Tidak ada pemain yang mengalami kenaikan sebesar Olumuyiwa Fashanu dari Penn State, mahasiswa tahun kedua dengan kaus merah di tahun pertamanya sebagai starter kiri Nittany Lions. Pemain berusia 19 tahun itu tidak akan berusia 20 tahun hingga 9 Desember, menjadikannya salah satu prospek termuda jika ia menyatakan untuk wajib militer. Dan Moore Jr., pilihan tim putaran keempat pada tahun 2021, mungkin lebih cocok sebagai swing tackle Pittsburgh.

5. Detroit Lions: DL Jalen Carter, Georgia

6. Philadelphia Eagles: RB Bijan Robinson, Texas

Apakah RB merupakan kebutuhan yang mencolok di Philadelphia? Tidak. Tapi Eagles begitu banyak di seluruh barisan mereka sehingga mereka bisa lolos dengan pilihan mewah – dan Robinson lebih dari sekadar kemewahan. Sangat mudah untuk membayangkan Robinson memimpin liga dengan terburu-buru di belakang OL peringkat atas Philadelphia.

7. Arizona Cardinals: Edge Myles Murphy, Georgia

Pelanggaran passing dink-and-dunk Arizona sangat membutuhkan receiver top, tetapi mengambil satu di sini adalah sedikit jangkauan. Sebaliknya, Cardinals melakukan sesuatu tentang pertahanan mereka yang keropos, yaitu memberikan yard terbanyak ketujuh per game dan yard passing terbanyak ke delapan. Tim dapat menggunakan CB untuk menggantikan Marco Wilson pada ronde keempat 2021, jadi Joey Porter dari Penn State, Cam Smith dari South Carolina, atau Kelee Ringo dari Georgia adalah semua pilihan di sini. Sebaliknya, pick pergi ke Murphy 6-kaki-5, 275-pon, spesimen fisik langka yang mungkin akan menggantikan UFA JJ Watts.

8. Jacksonville Jaguar: CB Kelee Ringo, Georgia

Cornerback adalah kebutuhan mencolok yang berlawanan dengan bintang yang sedang naik daun Tyson Campbell, pilihan putaran kedua tim pada tahun 2021 dari Georgia. Jaguar pergi dengan Bulldog CB lain di Ringo, yang, pada 6-kaki-2, 215-pon, dibangun seperti gelandang tetapi juga memiliki kecepatan elit.

9. Chicago Bears: WR Quentin Johnston, TCU

Ini agak tinggi untuk junior 6-kaki-4, 215-pon, ditambah dia telah berurusan dengan keseleo pergelangan kaki yang tinggi yang menyebabkan dia kehilangan banyak kemenangan minggu lalu atas Texas Tech. Aspek lain yang membingungkan tentang Johnston: Dia tidak menghasilkan pada tingkat yang Anda harapkan dari ronde pertama meskipun bermain QB solid dan garis ofensif veteran. Namun, Johnston telah dibandingkan dengan AJ Green, antara lain. Inilah yang dikatakan seorang pramuka tentang Johnston, melalui laporan Hot Press Walter Football, pada bulan September: “Dia melakukan 20 yard per tangkapan, menjalankan rute yang bagus, super cerdas, alfa, dan pekerja paling keras di tim.”

10. Green Bay Packers: WR Jordan Addison, USC

11. Seattle Seahawks: DL Tuli Tuipulotu, USC

Jika Anda orang Seattle dan QB Anda yang berusia 32 tahun menjalani tahun karir setelah menjabat sebagai cadangan sebagian besar karirnya, apakah Anda masih menarik pelatuk pada quarterback perguruan tinggi terbaik ketiga yang berjuang musim ini? Mungkin jika QB masih tersedia dengan pick putaran pertama kedua Seattle, tetapi tidak setinggi ini. Sebaliknya, anggukan pergi ke gelandang bertahan USC Tuli Tuipulotu, sangat cocok untuk pertahanan 3-4 Seattle. Junior 6-kaki-4, 290-pon sudah memiliki 9 karung dan 15 tekel untuk kalah musim ini.

12. Detroit Lions: QB Will Levis, Kentucky

Tidak seperti Seattle, Detroit tidak memiliki kemewahan untuk bertahan dengan QB awal saat ini, karena mantan pemain No. 1 2016 keseluruhan masa depan Jared Goff tidak pasti, paling banter. Sementara jumlah Will Levis turun musim ini, sebagian dari kesalahan dapat dikaitkan dengan kurangnya bakat di sekitarnya. Untungnya, dia pergi ke tim yang memiliki garis ofensif dan permainan tanah yang sangat solid.

13. Houston Texas: OT Paris Johnson, Negara Bagian Ohio

14. Indianapolis Colts: QB Hendon Hooker, Tennessee

Indianapolis, Atlanta dan Washington semua bisa di pasar untuk quarterback, dan Tennessee Hendon Hooker adalah yang terbaik yang tersisa – meskipun ini mungkin terlalu tinggi baginya. Namun, Hooker memiliki banyak pengalaman dan akan membantu menjadikan Colts salah satu tim lari paling mematikan di liga saat dipasangkan dengan RB Jonathan Taylor.

15. Atlanta Falcons: OT Dawand Jones, Negara Bagian Ohio

Kecuali salah satu dari tiga QB teratas jatuh ke Atlanta, perkirakan Falcons akan menjalankannya kembali dengan Marcus Mariota dan rookie putaran ketiga Desmond Ridder musim depan. Sebaliknya, Atlanta telah memperoleh bakat-bakat unik dalam beberapa tahun terakhir – dan Anda tidak mendapatkan yang lebih unik daripada junior baju merah setinggi 6 kaki-8, 360 pon Dawand Jones. Perlu diingat, RT Kaleb McGary akan menjadi UFA di akhir musim.

16. Komandan Washington: QB Anthony Richardson, Florida

Ini akan menjadi kejutan terbesar dari draft, dengan selisih yang lebar. Anthony Richardson dari Florida memiliki sifat atletik terbaik dan terukur, tetapi sering bermain seperti agen bebas yang tidak dirancang. Saat ini peringkat sebagai prospek keseluruhan No 63 di papan besar Rigdon, ini akan menjadi jangkauan utama untuk Washington. Namun, apa saja pilihan Komandan? Mereka saat ini berada di api penyucian draft NFL: sebuah tim yang sangat membutuhkan pemanggil sinyal baru tetapi catatannya tidak pernah cukup rendah untuk menyusun yang elit. Dengan semua yang dikatakan, Richardson adalah definisi dari “boom or bust,” karena dia bisa berubah menjadi Josh Allen 2.0 semudah dia gagal menyelesaikan kontrak rookie-nya. Ingat saja, Washington: Anda tidak bisa melakukan home run jika Anda tidak pernah mengayunkan tongkat pemukul.

17. New England Patriots: Edge Tyree Wilson, Texas Tech

18. Cincinnati Bengals: OL Peter Skoronski, Barat Laut

Apakah RT La’el Collins sudah kehilangan sambutannya di Cincinnati?

19. Tampa Bay Buccaneers: CB Joey Porter Jr., Penn State

20. Denver Broncos: OT Broderick Jones, Georgia

21. Pengisi Daya Los Angeles: TE Michael Mayer

22. Tennessee Titans: Edge BJ Ojulari, LSU

23. Seattle Seahawks: LB Trenton Simpson, Clemson

24. Baltimore Ravens: DL Bryan Breese, Clemson

25. New York Jets: OT Jaelyn Duncan, Maryland

Apakah era Mekhi Becton akan segera berakhir di New York? Becton telah bermain dalam satu pertandingan sejak tahun rookie 2020 yang luar biasa. Jaelyn Duncan dari Maryland bertahan tahun lalu melawan Aidan Hutchinson dari Michigan – dan dia menjadi lebih baik musim ini.

26. Dallas Cowboys: CB Cam Smith, Carolina Selatan

Cornerback adalah kebutuhan licik di Dallas, karena Anthony Brown akan menjadi UFA dan Kelvin Joseph ronde kedua 2021 dan Nahshon Wright ronde ketiga 2021 hampir tidak melihat lapangan. Cowboys juga membutuhkan penerima No. 1 potensial, penjaga dan 1-tech, tetapi menyusun pemain di salah satu posisi itu akan menjadi jangkauan pada saat ini dalam draft. Smith akan menjadi CB pertama yang dirancang di Putaran 1 oleh Dallas sejak Mike Jenkins keluar dari Florida Selatan pada 2008 dan Byron Jones dari Connecticut pada 2015.

27. Raksasa New York: WR Jaxson Smith-Njigba, Negara Bagian Ohio

28. Kepala Kansas City: RB Jahmyr Gibbs, Alabama

Tentu, Kansas City menyusun RB di babak pertama draft 2020, tetapi mantan RB LSU Clyde Edwards-Helaire telah digantikan di starting lineup oleh rookie ronde ketujuh Isiah Pacheco dari Rutgers. Bisakah Anda bayangkan apa yang bisa dilakukan Gibbs di Kansas City? Astaga.

29. Minnesota Vikings: CB Christian Gonzalez, Oregon

30. Buffalo Bills: Cabang S Brian, Alabama

31. Philadelphia Eagles: S Antonio Johnson, Texas A&M

Philadelphia sudah memiliki salah satu tim terdalam di liga. Sekarang mereka juga memiliki sekunder terbaik. Plus, dengan pilihan Philadelphia lainnya, Eagles akan mengambil RB terbaik dan bisa dibilang keamanan terbaik dalam draft ini. Semoga berhasil, NFC Timur.

* Draf pesanan milik Tankathon.
** Miami kehilangan pick putaran pertama karena tuduhan perusakan.

Jake Rigdon (@jrigdon73) meliput draft NFL untuk Fanspeak.com. Dia juga meliput draft NFL dari perspektif Dallas Cowboys di subReddit ini, dan papan besarnya diperbarui setidaknya sekali seminggu selama musim dan menjelang draft.

Author: Alan Hughes