Fanspeak Mock Draft 3.2: Apa arti berita Carter untuk Chicago, Arizona?

Fanspeak Mock Draft 3.2: Apa arti berita Carter untuk Chicago, Arizona?

Seberapa besar keinginan Chicago untuk keluar dari draf ini dengan pemain generasi potensial di pertahanan?

Apakah Arizona sekarang berpikir dua kali untuk berdagang turun?

Dan akankah tim seperti Dallas memutuskan untuk naik draft?

Kejatuhan dari berita Jalen Carter tidak akan sepenuhnya diketahui sampai setelah draf sebagai tekel defensif bintang kembali ke Athena Rabu malam setelah dia didakwa dengan balap dan mengemudi sembrono – keduanya pelanggaran ringan di Georgia. Dia segera memposting obligasi setelah dia dipesan, kemudian kembali ke Combine Kamis pagi untuk menyelesaikan pengukuran dan wawancara tim, menurut laporan media.

Penangkapannya terjadi sebagai akibat dari kecelakaan mobil fatal pada 15 Januari yang menewaskan salah satu rekan tim Carter dan seorang analis perekrutan untuk tim tersebut. Menurut laporan media, Carter awalnya memberi tahu penyelidik bahwa dia tidak berada di dekat kecelakaan itu ketika itu terjadi. Namun, bukti sejak saat itu menunjukkan bahwa dua kendaraan terlibat, termasuk satu yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Carter adalah prospek keseluruhan No. 2 di papan besar Fanspeak-Jake Rigdon tetapi sejak itu turun ke No. 14.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang situasi Carter di sini.

Namun, untuk saat ini, analis dan personel NFL sama-sama mencoba mencari tahu bagaimana hal ini akan memengaruhi posisi draf Carter. Terlepas dari keseriusan insiden tersebut, sulit untuk melihat Carter tersingkir dari putaran pertama, bahkan jika dia dihukum atas kedua tuduhan pelanggaran ringan.

Tapi kemungkinan besar Carter akan jatuh dalam draft. Ingat, Carter sudah menghadapi beberapa pengawasan awal tahun ini setelah laporan Walter Football Hot Press yang mengatakan beberapa sumber tim NFL memiliki kekhawatiran tentang penampilannya secara keseluruhan, dengan pertanyaan yang muncul tentang etos kerja dan kecintaannya pada permainan.

“Ketika tim memperdebatkan apakah akan menggunakan pilihan teratas untuknya, mereka akan menginginkan semua informasi yang bisa mereka dapatkan,” kata Adam Schefter dari ESPN. “… dan Jalen Carter ingin menceritakan kisahnya dari sisinya, itulah sebabnya dia terburu-buru untuk kembali (ke Combine).

Terlepas dari itu, ini akan memiliki efek riak pada draf lainnya.

Chicago, misalnya, sekarang harus memutuskan seberapa besar keinginannya terhadap pemain bertahan utama dalam draf ini. Sebelum berita, Bears berpotensi berdagang turun dua kali ke pilihan No.

Tetapi dengan Arizona mengintai dengan pick keseluruhan ketiga dan juga sangat membutuhkan peningkatan pertahanan, melewati posisi No. 2 – saat ini ditempati oleh Houston – kemungkinan besar berarti Chicago tidak akan memiliki kesempatan untuk merekrut Anderson. Demikian pula, Arizona duduk manis sebelum berita, karena para Cardinals kemungkinan mengira mereka akan mencoba menyusun pemain bertahan mana pun yang masih ada di papan, Carter atau Anderson. Sekarang Arizona harus memikirkan opsi potensial lain untuk pilihan itu.

Namun, seseorang pasti akan menarik pelatuk pada Carter pada Hari 1, dan semakin jauh dia jatuh, semakin sedikit modal yang diperlukan untuk naik. Sebuah tim yang membutuhkan gelandang bertahan seperti Dallas atau Buffalo, misalnya, dapat naik 10 peringkat dari akhir 20-an tanpa kehilangan terlalu banyak pilihan atau pemain.

Misalnya, Dallas kemungkinan harus menyerahkan pilihan putaran pertama, kedua, dan ketiga untuk naik dari No. 27 ke No. 14, yang saat ini dimiliki oleh New England. Tetapi jika Carter tersedia saat Seattle kembali bekerja dengan pilihan putaran pertama keduanya, No. 20 secara keseluruhan, maka kemungkinan hanya membutuhkan pilihan putaran pertama dan ketiga untuk menyelesaikan kesepakatan.

* * * * * * * * * * * * * * * * * * *

Pada catatan yang tidak terkait … mantan harapan putaran pertama Adam Anderson akhirnya bisa mendapatkan harinya di pengadilan bulan ini. Mantan perusuh lulus bintang Georgia itu didakwa dengan pemerkosaan 29 Oktober 2021 terhadap seorang wanita berusia 21 tahun di sebuah rumah di Athena. Polisi mengeluarkan surat perintah kepadanya sekitar dua minggu kemudian, dan dewan juri mendakwa Anderson pada bulan April.

Untuk saat ini, uji coba akan dimulai pada 27 Maret.

Anderson secara luas dianggap sebagai prospek putaran pertama sebelum insiden yang dituduhkan.

Ronde 1

1. Beruang Chicago: Tepi Will Anderson, Alabama

Garis pemikiran jadul adalah bahwa, jika pemain yang benar-benar Anda inginkan tersedia, maka Anda harus melanjutkan dan mengambilnya daripada menjadi lucu dan menukar lebih banyak pilihan dengan harapan pemain itu masih tersedia. Selain itu, Bears masih memiliki kesempatan untuk berdagang turun di putaran lain dan mengumpulkan lebih banyak pilihan, karena Chicago memiliki pilihan pertama dari putaran ketiga, keempat, kelima dan ketujuh.

2. Houston Texas: QB Bryce Young, Alabama

Wah, pilihan Anderson tentu membuat segalanya lebih mudah bagi Houston.

3. Carolina Panthers: QB CJ Stroud, Negara Bagian Ohio

(Perdagangan dengan Arizona)

Panthers harus membayar harga yang cukup mahal untuk naik enam peringkat, tapi setidaknya mereka mendapatkan QB masa depan mereka.

4. Indianapolis Colts: QB Will Levis, Kentucky

Keputusan Chicago untuk tetap menggunakan pilihan keseluruhan No. 1 juga dapat membantu Indianapolis, karena Colts tidak perlu melakukan apa pun untuk tetap mendapatkan salah satu QB teratas.

5. Seattle Seahawks (melalui DEN): CB Christian Gonzalez, Oregon

Pembalap operan teratas yang tersisa bukanlah skema yang bagus untuk pertahanan 3-4 Seattle, karena keduanya dipandang lebih cocok sebagai ujung pertahanan dalam 4-3 daripada sebagai gelandang luar atau teknologi 5 dalam 3-4 .

6. Detroit Lions (via LAR): DL Jalen Carter, Georgia

Carter mengendalikan takdirnya sendiri pada saat ini; jawab pertanyaan tim dengan jujur, dan dia mungkin tidak akan jatuh terlalu jauh. Jangan lupa juga, bahwa dia dianggap sebagai prospek pertahanan terbaik untuk Georgia dalam dua musim terakhir, termasuk pada tahun 2021 ketika dia bermain bersama perusuh umpan Travon Walker, yang menjadi No.

7. Pengemas Green Bay: OT Peter Skoronski, Barat Laut

(Perdagangan dengan Los Vegas)

Berapa lama era Jordan Love bertahan di Green Bay? Fans mungkin akan segera mengetahuinya – setidaknya Skoronski akan membantu memulai era pasca-Rodgers dengan benar.

8. Atlanta Falcons: Tepi Tyree Wilson, Texas Tech

Siapa yang diwawancarai Atlanta sejauh ini tidak semenarik posisi yang dimainkan prospek tersebut. Dan meskipun ukuran sampelnya kecil, Falcons sebagian besar telah mewawancarai para perusuh umpan. Wilson masih belum pulih dari patah tulang kaki tetapi dilaporkan telah melakukan wawancara yang baik dengan tim sejauh ini, menurut laporan media.

9. Arizona Cardinals: Tepi Lukas Van Ness, Iowa

(Perdagangan dengan Carolina)

Jangan heran jika Van Ness mulai memasuki diskusi 10 besar setelah Combine, karena junior 6-kaki-5, 275-pon yang dijuluki “Hercules” sering dibandingkan dengan JJ Watt yang baru saja pensiun. Pemain berusia 21 tahun itu fokus pada hoki sebagai pemuda sebelum bermain sepak bola universitas selama dua tahun terakhir sekolah menengahnya. Inilah bagian yang gila: Van Ness tidak memulai satu permainan pun di perguruan tinggi.

10. Philadelphia Eagles (melalui NO): Edge Myles Murphy, Clemson

Sangat berbakat dan sangat atletis, Murphy tetap melihat stok drafnya turun drastis dalam beberapa bulan terakhir. Mungkinkah kelebihan informasi di mana pemain turun peringkat hanya karena analisis berlebihan? Atau apakah ada hal lain yang membuatnya keluar dari daftar 10 besar? The Combine akan sangat membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

11. Tennessee Titans: DL Bryan Bresee, Clemson

Tennessee jelas membutuhkan OT baru setelah rilis Tyler Lewan, tetapi jika mereka tidak mengambil seseorang seperti Paris Johnson dari Ohio State dengan pilihan ini, mungkin rekan setim Johnson Dawand Jones akan tersedia di babak kedua. Selain itu, Bresee akan sulit untuk dilewatkan, terutama dengan DeMarcus Walker yang mendapatkan hak bebas. Bisakah Anda bayangkan betapa kuatnya pukulan satu-dua dari Bresee dan Jeffery Simmons di ujung pertahanan di lini depan 3-4 Titans? Menakutkan.

12. Houston Texans (melalui CLE): G O’Cyrus Torrence, Florida

Apakah ini terlalu tinggi untuk Torrence? Mungkin, tapi mantan Louisiana Ragin ‘Cajun adalah gelandang interior teratas dalam draf ini. Tambahkan Torrence, dan tiba-tiba Houston memiliki permulaan dari garis ofensif yang tampaknya cukup bagus.

13. Jet NY: Cabang S Brian, Alabama

New York sedekat ini untuk menjadi tim yang sangat bagus. Tambahkan QB yang solid – Derek Carr? – dan satu atau dua playmaker lainnya, dan Jets mungkin berubah menjadi pesaing playoff abadi.

14. New England Patriots: OT Paris Johnson, Negara Bagian Ohio

Johnson akan mengisi dengan baik di RT untuk Isaiah Wynn, yang merupakan seorang UFA.

15. Pengemas Green Bay: OT Broderick Jones, Georgia

Jones agak terlalu kecil untuk tekel tetapi juga salah satu OT paling atletis dalam draf ini, jadi dia akan memberikan fleksibilitas posisi Packers dan lapisan perlindungan ekstra untuk Jordan Love, yang mungkin mulai musim depan jika Aaron Rodgers ditukar. ..

16. Komandan Washington: QB Anthony Richardson, Florida

Duh.

17. Pittsburgh Steelers: WR Quentin Johnston, TCU

QB Kenny Pickett tahun kedua membutuhkan lebih banyak senjata untuk menyerang.

18. Detroit Lions: CB Joey Porter, Penn State

Detroit menyaksikan Pittsburgh melewatkan putra pemain Steeler favoritnya, menggelengkan kepalanya, lalu dengan senang hati mengajak Porter.

19. Tampa Bay Buccaneers: CB Devon Witherspoon, Illinois

Alabama RB Jahmyr Gibbs juga bisa menjadi pilihan di sini.

20. Seattle Seahawks: DL Calijah Kancey, Pittsburgh

Tim perlu meningkatkan lini pertahanannya. Kancey akan mengisi dengan baik untuk UFA Poona Ford dan LJ Collier, yang memiliki karir yang mengecewakan sejak disusun dengan pilihan No. 29 pada tahun 2019.

21. Miami – HANGUS

21. Pengisi LA: WR Jordan Addison, USC

Kami akan terus mengatakannya sampai hari draf: Chargers membutuhkan kemudaan dan kecepatan pada penerima.

23. Baltimore Ravens: RB Jahmyr Gibbs, Alabama

Siapa yang butuh receiver jika Anda memiliki Gibbs dan, mudah-mudahan, Lamar Jackson?

24. Minnesota Vikings: CB Deonte Banks, Maryland

Fisik besar dan kuat – persis seperti yang dibutuhkan Viking di cornerback.

25. Jacksonville Jaguars: CB Kylee Ringo, Georgia

Ringo dikatakan sangat mirip dengan Tyson Campbell, pemilihan putaran pertama tim dari Georgia pada tahun 2021.

26. Raksasa NY: WR Jalin Hyatt, Tennessee

JSN adalah prospek dengan peringkat lebih tinggi, tetapi Hyatt memiliki kecepatan yang jauh lebih tinggi – seperti yang dapat digunakan oleh Giants.

27. Dallas Cowboys: WR Jaxon Smith-Njigba, Negara Bagian Ohio

Ini hanya terasa seperti pilihan Cowboys. JSN adalah bintang persiapan yang dihias di area Dallas, dan dia bermain di posisi yang bisa dibilang salah satu kebutuhan terbesar tim di akhir musim ini.

28. Buffalo Bills: TE Michael Mayer, Notre Dame

Josh Allen mendapatkan mainan baru yang mengilap? Sepertinya tidak adil.

29. Cincinnati Bengals: OT Dawand Jones, Negara Bagian Ohio

Jangan kaget jika Jones yang berukuran besar melesat ke papan konsep setelah Combine.

30. Orang Suci New Orleans (melalui SF): TE Dalton Kincaid, Utah

Sebuah tim dengan situasi QB yang goyah seperti New Orleans harus memiliki senjata mantap seperti Kincaid jika ingin menghindari finis 5 terbawah di liga.

31. Philadelphia Eagles: CB Cam Smith, Carolina Selatan

The Eagles bisa kehilangan sebanyak delapan starter bertahan karena agen bebas. Menambahkan bakat elit di cornerback dan pass rusher – keduanya posisi premier – adalah awal yang bagus.

32. Kepala Kota Kansas: LB Drew Sanders, Arkansas

Sanders sekarang menduduki peringkat di atas Clemson’s Trenton Simpson di banyak dewan draf analis.

Yang lain:

Los Angeles Rams, babak kedua: LB Trenton Simpson, Clemson

Cleveland Browns, babak kedua: Edge Zach Harrison, Ohio State

Miami Dolphins, babak kedua: RB Kendre Miller, TCU

Denver, babak ketiga: OT Wanya Morris, Oklahoma

San Francisco, putaran ketiga: CB DJ Turner, Michigan

Jake Rigdon (@jrigdon73) meliput draf NFL untuk Fanspeak.com. Papan besarnya diperbarui setidaknya sekali seminggu selama musim dan mengarah ke draf. Pesan dia di Twitter untuk menerima $3 dari langganan Ultimate GM baru Anda.

Author: Alan Hughes